Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Preview Drama Super Junior M Zhoumi dan f(x) Victoria Dirilis


Preview Drama Super Junior M Zhoumi dan f(x) Victoria Dirilis
Di awal tahun 2012, telah dikabarkan bahwa Super Junior M Zhoumi dan Victoria f(x) akan bermain dalam sebuah drama berbahasa Taiwan. Kini sepertinya drama tersebut telah rampung diproduksi dan siap untuk segera ditayangkan. 
Dilansir oleh Allkpop.com, drama yang berjudul WHEN LOVE WALKED IN, telah dimulai syutingnya pada bulan Januari tahun ini. Episode pertama drama ini akan ditayangkan pada bulan Agustus.
Victoria Zhoumi Drama
Namun daripada membiarkan fans menunggu terlalu lama, sepertinya para produser drama ini lebih senang memberikan 'teaser' untuk membuat para penggemar semakin penasaran. Simak video di bawah ini.
Dalam video berdurasi 6,5 menit tersebut, tak hanya Victoria dan Zhoumi yang menunjukkan akting mereka. Seorang aktor kawakan Taiwan, Calvin Chen, juga membuat teaser tersebut semakin menarik.
Sebelum Victoria dan Zhoumi, beberapa artis SM Entertainment juga sempat berperan dalam drama Taiwan, seperti misalnya Super Junior Donghae dan Siwon. Namun bedanya, kali ini Victoria f(x) dan Zhoumi tak memerlukan bantuan para pengisi suara karena mereka berdua memang berbahasa asal Mandarin.
Bagaimana K-Pop lovers, semakin penasaran dengan drama ini?
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates