Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Jadwal Penjualan Tiket Konser Big Bang di Singapura Dimajukan


Jadwal Penjualan Tiket Konser Big Bang di Singapura Dimajukan
Lantaran respon luar biasa dari para penggemar untuk konser Big Bang yang bertajuk Big Bang Alive Tour 2012 di Singapura, maka promotor lokal Singapura, Lushington Entertainment memajukan penjualan tiket tersebut.
Seperti pengumuman mereka sebelumnya pada 15 Juni lalu, dengan segera pihak promotor mendapatkan banyak telepon serta email dari media maupun fans yang tidak sabar untuk penjualan tiket konser Big Bang. Sehingga promotor memutuskan untuk memajukan penjualan tiket ke publik menjadi tanggal 27 Juni, bukannya 28 Juni seperti jadwal semula.
Dalam press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®, penjualan itu akan dibuka terlebih dahulu untuk pemilik kartu debit maupun kartu kredit bank OCBC pada 25-26 Juni. Sementara penjualan untuk publik baru dimulai pada 27 Juni pada pukul 10.00 (waktu Singapura).
Pemesanan tiket untuk nasabah OCBC serta publik tersedia pada outlet penjualan tiket SISTIC. Di mana bisa melakukan pemesanan melalui hotline dan secara online mulai pukul 10.00 sesuai dengan jadwal.
Konser boyband K-Pop, Big Bang di Singapura akan digelar di Singapore Indoor Stadium pada 28 September 2012 nanti mulai pukul 19.00 (waktu Singapura). Adakah VIP (fans Big Bang) asal Indonesia yang akan menonton di sana?
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates