Pages

Rabu, 27 Juni 2012

Bora SISTAR Ditolak oleh Dokter Ketika Ingin Melakukan Operasi Plastik?



Bora SISTAR berbicara tentang masa lalunya ketika ia berpikir untuk melakukan operasi plastik. Pada tanggal 25 Juni SISTAR bertemu dengan pers di Hotel Hyatt di Seoul.

Ketika ditanya eNews pemikiran dirinya tentang operasi plastik dia menyatakan, “Ini tidak seperti yang aku pikirkan sebelumnya, tetapi aku diberitahu untuk tidak melakukan operasi plastik.”

Bora melanjutkan, “Ketika aku membuka lebar mataku, aku sudah memiliki kelopak mata ganda, tapi terkadang aku tidak memilikinya. aku pergi ke dokter bedah plastik untuk operasi kelopak mata ganda tetapi dokter menyatakan, ‘Matamu sudah menawan.’ “

Tentang hidungnya, Bora menyatakan, “Meskipun hidungku tidak semancung selebriti lainnya, aku masih merasa puas dengan hal itu.”

Kemudian Bora berkata, “Bukankah aku kini lebih baik ? Sebelum aku memulai debutku, aku tidak memperhatikan terlalu banyak tentang mode. Namun, sekarang aku mulai peduli setelah menjadi selebriti. “

Bora diberitahu tentang bagaimana ada banyak rumor yang mengatakan bahwa ia memiliki banyak pengagum selebriti. Bora menjawab, “Aku telah mendengar tentang rumor ini, tetapi, sampai saat ini belum ada yang mengatakan kepada diriku”





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates