Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Tiba di Kamboja, U-KISS Disambut Antusias


Tiba di Kamboja, U-KISS Disambut Antusias

Boyband K-Pop U-KISS baru-baru ini melakukan kunjungan ke Kamboja bersama dengan salah satu LSM yang bergerak di bidang sukarelawan. U-KISS tiba di bandara Phnom Penh saat dini hari. Dan meskipun sudah cukup malam, namun para KIss Me (penggemar U-KISS) setia menanti.

Dilansir allkpop.com, Kamboja adalah negara yang baru saja merasakan dahsyatnya Hallyu Wave, sehingga basis penggemar di sana masihlah baru dan alami. Sebagai artis Hallyu pertama yang berkunjung, media Kamboja tampak berebut untuk bisa mengabadikan foto member U-KISS.
Ketika berita mengenai U-KISS akan berkunjung ke Kamboja dirilis, pemberitaan mengenai U-KISS terus disiarkan oleh berbagai media. Bahkan Perdana Menteri Kamboja, Hun Sen bersama keluarganya juga menyempatkan menyambut mereka. Membuktikan popularitas U-KISS di Kamboja cukuplah tinggi.
Dalam fan meeting yang digelar di saat hari libur nasional Kamboja yakni pada Senin (18/6) lalu, sekitar 5 ribu penonton memadati lokasi dan ratusan member Kiss Me Kamboja juga tampak hadir.
Dalam berita lain, U-KISS kini sedang melakukan promo untuk lagu terbaru, Believe dan mereka sedang fokus untuk promosi di Korea sampai akhir bulan ini. Sementara Juli mendatang, U-KISS akan memulai tur 9 kota di Jepang.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates