Pages

Rabu, 27 Juni 2012

Berbagai Grup Idola yang Memiliki Member dengan Kemiripan



Banyak grup idola dengan masing-masing member yang memiliki kemiripan. Berikut adalah beberapa grup idola yang memiliki member yang mirip.

SHINee Onew dan Key, yang terkadang mereka terlihat sangat mirip, atau bahkan seperti saudara kembar.

Pada berbagai gambar yang dijumpai, kita dapat melihat bahwa banyak dari ekspresi wajah dan pose mereka terlihat sama. Ditambah pakaian panggung yang sama, terkadang membuat keduanya sulit untuk dibedakan.


SNSD juga memiliki member yang mirip, yaitu Yoona dan Yuri!

Dengan tubuh ramping dan gaya rambut panjang yang sama, bagi seseorang yang baru mengenal mereka, akan sulit untuk membedakannya. Dalam banyak foto, mereka bahkan berpose sama, seolah-olah berkata, ‘Bukankah kita mirip?


Selanjutnya ada 2PM, Junho dan Wooyoung juga terlihat sangat mirip, mereka berdua sama-sama memiliki tubuh serta bakat yang sangat baik.


Terakhir, ada Secret Sunhwa dan Jieun dan SISTAR Bora dan Hyorin yang juga memiliki kemiripan.

Karena mereka saling memiliki kemiripan satu sama lain, kompetisi diantara mereka juga menjadi lebih keras, karena mereka harus dapat dikenal oleh publik sebagai individu.

Sehingga mereka juga ingin mengatakan bahwa individualitas dalam suatu kelompok adalah sama pentingnya dengan berada di sebuah grup idola.



Jika ada grup lainnya memiliki member yang mirip, Haebaragi bisa mengutarakan pendapat di box komen ^^

1 komentar:

  1. Anyeong.....
    Ada satu lagi yang wajahnya mirip.Bahkan,mereka memang saudara kembar....Mereka ada jo young min dan jo kwang min boyfriend.....

    BalasHapus

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates