Pages

Senin, 25 Juni 2012

Park Han Byul Bicarakan Rencana Pernikahan Dengan Se7en


Park Han Byul Bicarakan Rencana Pernikahan Dengan Se7en

Aktris dan model Park Han Byul akhirnya berbicara tentang rencana hubungannya dengan penyanyi populer Se7en di masa depan. Telah sepuluh tahun berpacaran, benarkahPark Han Byul telah membicarakan soal pernikahan dengan Se7en?
Pada tanggal 21 Juni, Park Han Byul menghadiri sebuah event promosi untuk film horor terbarunya, TWO MOONS. Dalam kesempatan tersebut, para presenter sempat menanyakan tentang rencana pernikahan Han Byul dengan Se7en.
Park Han Byul mengatakan, "Sebenarnya, Dong Wook (Se7en) harus menyelesaikan tugas militernya dulu. Ia belum menentukan kapan akan pergi (wajib militer), namun pernikahan akan terjadi setelahnya."
Se7en dan Park han Byul
Terkait kepergian Se7en nantinya, Park Han Byul mengungkapkan perasaannya. "Aku belum bisa membayangkan pacarku akan pergi untuk wajib militer. Namun kelak saat ia benar-benar masuk ke militer, aku  tidak akan terlalu sedih. Yah mungkin aku berpikir seperti ini karena itu belum benar-benar terjadi, namun aku mungkin akan mengatakan, 'Ok.' dan melepasnya secara natural. Aku pikir aku tidak akan menangis. Dan Dong Wook agak kecewa saat mendengar hal ini," urai Park Han Byul.
Ia pun melanjutkan, "Mungkin aku akan khawatir, tapi jika ini adalah apa yang harus ia lakukan, kupikir lebih baik melepasnya tanpa berat hati." 

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates