Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Romantisnya Donghae SuJu dan Yoon Seung Ah di 'Panda and Hedgehog'



Foto terbaru serial "Panda and Hedgehog" dirilis. Foto tersebut menampilkan adegan romantis Lee Donghae Super Junior dan lawan mainnya, Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010).

Di foto itu keduanya seolah tengah menyiapkan makanan bersama. Donghae terlihat menuangkan kopi ke cangkir yang digenggam Seung Ah. Di depan mereka terhampar berbagai kue-kue lezat yang siap disantap.


Karakter Donghae diceritakan agak sedikit kasar di serial ini. Sedangkan Seung Ah memiliki karakter yang ceria dan optimis. Donghae dikisahkan bekerja di kafe milik Seung Ah sebagai patissier (ahli roti).

Beberapa waktu lalu, pihak produksi serial ini mengungkapkan Donghae sangat bersemangat memerankan karakternya sebagai patissier. "Donghae sangat menyukai karakternya di serial ini. Dia bahkan mampu menampilkan bakatnya dalam memanggang roti," ujar perwakilan pihak produksi serial itu.

Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young dan turut dibintangi oleh Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Rencananya, "Panda and Hedgehog" akan tayang mulai Agustus di stasiun Channel A.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates