Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Tampilkan 'Insane' di DAHSYAT, BTOB Tak Lakukan Lip-sync


Tampilkan 'Insane' di DAHSYAT, BTOB Tak Lakukan Lip-sync

Kehadiran BTOB di acara DAHSYAT RCTI, pada hari ini, Jumat (22/6), disambut sangat meriah oleh para penggemar mereka yang telah menanti sejak pagi di studio. Dengan ramah dan diiringi senyuman, para member BTOB menyapa penggemar mereka yang ada di studio dan di rumah.
Seperti yang telah mereka janjikan pada sesi wawancara dengan para presenter yakni Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, usai jeda komersial,BTOB kembali ke panggung DAHSYAT. Dengan iringan fans yang meneriakkan fanchant, BTOB siap membawakan lagu mereka.
Perlahan alunan musik lagu Insane terdengar dan kemudian satu per satu suara member BTOB pun terdengar. Lagu sedih yang mereka bawakan dengan koreografi yang powerful ini sukses membuat banyak fans di studio terharu.
Meskipun BTOB terhitung sebagai boyband baru, ternyata mereka tak ingin mengecewakan para penonton acara tersebut. Tak melakukan lip-sync, BTOB menyanyikan lagu Insane dengan baik tanpa mengurangi power dance mereka.
BTOB Trending Indonesia
Segera setelah penampilan mereka di DAHSYAT, BTOB segera naik di jajaran Trending Topik Indonesia, dengan kata populer BTOB - Insane danMinhyuk (salah satu personil BTOB). Bagaimana K-Pop Lovers, puas dengan penampilan mereka?

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates