Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Yoo In Na & Ji Hyun Woo pemain drama Queen Inhyun's Man Terlihat Menikmati Kencan Di Seoul




Orang-orang di jalanan sibuk Seoul mungkin memiliki kesempatan untuk melihat Yoo In Na dan Ji Hyun Woo bersama-sama, karena mereka baru-baru ini terlihat menikmati kencan di kehidupan malam yang meriah dan dinamis dari Seoul.

Seorang netizen baru-baru ini mengupload foto kabur dari pasangan di atas (kiri) ke sebuah situs komunitas online dan dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Foto menunjukkan YooIn Na dan Ji Hyun Wooterlihat seperti ‘couple look’ karena mereka berdua terlihat mengenakan kemeja putih, jean, dan topi.

Pengguna yang mengupload foto tersebut menulis, "Dikatakan bahwa pasangan itu mengunjungi jalan sibuk di Dongdaemun, Bundang, Daehak-ro, dan Cheongdam-dong. Keduanya terlihat berbelanja, makan bersama, menonton film, dan bahkan mendapatkan sebuah cincin emas putih pasangan yang cocok dengan inisial mereka terukir. "

"Karena keduanya sibuk dengan dunia kencan mereka sendiri , ada rumor yang mengatakan bahwa orang tidak dapat mengganggu mereka untuk meminta tanda tangandan gambar mereka . Sangat menyenangkan melihat keduanya kencan santai di depan umum seperti pasangan biasa. "

Ji Hyun Woo menjadi berita utama untuk pengakuan mengejutkan untuk aktris Yoo In Na selama fanmeeting untuk tvN‘s ‘Queen Inhyun’s Man‘ Setelah keduanya kemudian terlihat berjalan-jalan di taman, Yoo In Na Pada akhirnya mengakui bahwa dia dan Ji Hyun Woo telah mulai berkencan.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates