Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Kim Kibum dan Park Ye Jin Untuk InStyle Edisi Juli 2012 !



Kim Kibum Super Junior dan Park Ye Jin ditampilkan menarik sebagai pasangan kekasih untuk edisi terbaru dari majalah fashion In Style Korea.
Tampil sebagai pasangan di serial drama TVN "I Love Lee Taeri/ I Love Italy" Kibum dan Ye Jin tampak tidak canggung untuk berpose layaknya sepasang kekasih yang begitu mesra, meski usia mereka berbeda sekitar 7 tahun.
Seperti yang terlihat dalam foto, Kibum dan Park menampilkan konsep "In Love" dengan memeluk dan mendekatkan wajah mereka satu sama lain.


Mereka juga melakukan wawancara untuk majalah tersebut, Park Ye Jin mengatakan, "Saya selalu bekerja dengan aktor yang lebih tua dari saya. Dan sekarang Kibum tujuh tahun lebih muda dari aku, jadi rasanya sedikit aneh. Tapi saya banyak mendapatkan inspirasi dari dia"
Kibum juga mengatakan, "Saya begitu bersemangat dan merasa bahwa Saya dan Park Ye Jin begitu kompatibel."
Pictorials dan wawancara lengkap mereka ditampilkan di majalah In Style Korea edisi Juli 2012.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates