Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Super Junior Merilis ‘Tracklist’ dan Detail Lebih Lanjut untuk Album ‘Sexy, Free & Single’



Dengan tanggal perilisan untuk album ke-6 mereka semakin dekat, kini Super Junior telah merilis Tracklist (daftar lagu) di album mereka mendatang.

Album, yang dijadwalkan akan dirilis secara online pada 1 Juli dilaporkan berisi 10 lagu dengan berbagai genre termasuk R & B, tari, dan balada.

1. ‘Sexy, Free & Single’

2. ‘너로부터 (From U)’

3. ‘걸리버 (Gulliver)’

4. ‘언젠가는 (Someday)’

5. ‘NOW’

6. ‘Rock Star‘

7. ‘달콤씁쓸 (Bittersweet)’

8. ‘빠삐용 (Pappilon)’

9. ‘머문다 (Stay)’

10. ‘헤어지는 날 (Farewell Day)’

“Sexy, Free & Single” merupakan lagu R & B dengan musik Soulful House yang mudah untuk diingat. Lirik yang menyenangkan dan menceritakan kisah sukses dari pria ‘Sexy, Free & Single’

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Super Junior juga merilis sebuah lagu khusus yang berjudul, ‘From U’, yang didedikasikan untuk ELF.

‘Gulliver’, sebuah lagu yang ditulis oleh Eunhyuk, dan akan menampilkan rap dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae, dan serta vokal karismatik Ryeowook. Lagu yang lucu, akan menampilkan pesona Super Junior dalam perjalanan ‘Gulliver’

Untuk lagu “Someday”, adalah remake dari lagu asli yang dinyanyikan oleh Lee Sang Eun.

Mereka juga akan menyambut musim panas dengan lagu “NOW”, yang menggabungkan suara menyegarkan dan melodi dengan lirik yang berbicara tentang perjalanan musim panas ke pantai, sedangkan “Rockstar”, adalah lagu hip hop elektronik, yang akan menampilkan karisma sebagai rocker.

Lagu lainnya, yaitu “BitterSweet”, yang akan menyentuh pendengar dengan vokal emosional Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan lirik yang sedih.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates