Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Tanpa Promosi Heboh, Showcase BTOB Tetap Megah


Tanpa Promosi Heboh, Showcase BTOB Tetap Megah

Sekali lagi Jakarta kedatangan boyband asal Korea Selatan. Tidak seperti boyband-boyband lain, BTOB alias Born to Beat hadir dalam rangkaian peluncuran saluran khusus hiburan terbaik Korea, One, yang dapat disaksikan melalui TV berbayar Indovision di channel 164.
Walaupun tanpa gembar gembor, kedatangan BTOB yang beranggotakanSeo Eun Kwang, Lee Min Hyuk, Lee Chang Sub, Lim Hyun Sik, Peniel D.Shin, Jung Il Hoon dan Yook Sung Jae tetap tercium oleh penggemar K-Pop. Ini terbukti saat BTOB akan tampil di Hotel Mandarin, Kamis (21/6) malam, seratusan fans yang kebanyakan perempuan sudah mengular di luar lobby dan depan pintu ballroom sambil membawa atribut.
Teriakan histeris para penggemar terdengar walau BTOB masih di belakang panggung. Teriakan pun kian menjadi saat ketujuh personil yang dibentuk Cube DC di tahun 2012 ini muncul dengan melantunkan introBorn to Beat serta disusul Insane.
BTOB Showcase Jakarta Indonesia 1
BTOB Showcase Jakarta Indonesia 2
Tak hanya menyanyikan beberapa lagu, BTOB juga sempat memainkan games bersama penonton. Usai bermain games, mereka lantas melanjutkan penampilan mereka dengan lagu Monday to Sunday dan diakhiri Irresistible Lips.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates