Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Adegan Ciuman Kibum Super Junior - Park Yejin Terungkap!


Adegan Ciuman Kibum Super Junior - Park Yejin Terungkap!
Dilansir allkpop.com, adegan ciuman antara member Super Junior, Kim Kibum dengan aktris Park Yejin dalam drama tvN, I Love Italy telah dirilis dan dengan sekejap menjadi perbincangan ELF.
Dalam episode terbaru K-Drama I Love Italy, Lee Taeri (diperankan Park Yejin) membawa Geum Eun Dong (diperankan Kim Kibum) ke tempat persembunyian favoritnya, yakni sebuah observatorium-astro.

Ketika mereka berdua berada di ruangan observatorium itu, mereka mengungkapkan perasaan sebenarnya satu sama lain dan akhirnya melakukan ciuman yang romantis di bawah bintang-bintang yang begitu indah. Kisah cinta ini sendiri memang antara dua manusia dengan perbedaan usia yang jauh, di mana Taeri lebih tua daripada Eun Dong.
Melihat hal itu, netizens langsung berkomentar, "Aku sangat senang meski baru melihat pengambilan gambar adegan ciuman mereka!", "Park Yejindan Kim Kibum akhirnya melakukan ciuman! Aku harus menonton episode 6, tak peduli apapun yang terjadi!" dan "Aku sangat bersemangat, mereka berdua tampak cocok,"
Dalam berita lainnya, member Super Junior nomor 12 yang sudah hiatus dari aktivitas Super Junior semenjak album ke-4 itu mendapatkan review positif berkat aktingnya yang memukau dalam I Love Italy.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates