Pages

Rabu, 27 Juni 2012

Taecyeon 2PM (Jin Guk DREAM HIGH) Mengirim Lagu Ciptaannya Sendiri ke JYP, “Tolong Pilih Laguku”



Ok Taecyeon 2PM mengungkap bahwa baru-baru ini dia mengirim sebuah versi demo dari lagu ciptaannya sendiri ke perusahaan.

Pada 25 Juni, Taecyeon men-tweet, “Aku mengirim sebuah demo dari laguku ke perusahaan untuk pertama kali. Aku akan mengirim lebih banyak mulai sekarang, tapi aku sangat berharap bahwa laguku terpilih.”

Taecyeon terus menulis di Twitternya bahwa dia sedang mengerjakan penulisan lagu. Di profil Twitter nya terbaca, “Member dari 2PM, dan saat ini sedang menulis lagu.” Tidak hanya itu, Taecyeon mengirim Lim Seulong sebuah pesan mengatakan, “Cepatlah dan tulis lirik untuk laguku.”

Netizens berkomentar: “Semuanya akan berubah baik untuk Taec Yeon”, “Saya ingin mendengarkan lagu yang dia ciptakan”, “Aku sudah penasaran”, “JYP tolong pilih lagunya”.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates