Pages

Kamis, 28 Juni 2012

Kim Hyun Joong (Playful Kiss) dan Xiah Junsu JYJ Tunjukkan Aksi Bermain Sepak Bola



Kim Hyun Joong ("Boys Before Flowers") dan Xiah Junsu JYJ rupanya tak hanya piawai beraksi di atas panggung. Baru-baru ini keduanya menunjukkan aksinya di lapangan hijau saat bermain di pertandingan sepak bola persahabatan melawan tim Suwon Samsung Bluewings.

Keduanya bergabung dalam tim yang sama, FC MEN, pada pertandingan yang digelar di Suwon World Cup Stadium. Xiah Junsu bertindak sebagai sang kapten dalm tim tersebut. Selain Junsu dan Hyun Joong, sejumlah selebritis yang ikut dalam pertandingan ini adalah Seulong 2AM dan Lee Wan.

Selama pertandingan berlangsung, bintang-bintang ini pun mengerahkan seluruh kemampuan mereka. Bahkan, ada sebuah momen seru dimana Hyun Joong hampir mencetak gol. Sayangnya ia gagal melakukannya dan membuat penonton kecewa. Namun para idola ini tetap menikmati pertandingan sepak bola tersebut.

FC MEN merupakan tim sepak bola yang terdiri dari sejumlah idola pria Korea. Tahun lalu, tim ini bahkan berhasil menjadi pemenang kompetisi sepak bola selebritis, "2011 Peace Star Cup"




Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates