Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

T-ara’Eunjung Mengkonfirmasi Untuk Drama Mendatang ‘Five Fingers’



T-ara Eunjung telah dikonfirmasi untuk berperan dalam drama mendatang SBS-TV, 'Five Fingers'.

Idola ini sebelumnya telah dilaporkan dalam diskusi untuk berperan dalam drama baru, tetapi kabar terbaru menunjukkan bahwa dia telah dikonfirmasi. Core Contents Media mengumumkan pada 29 Juni bahwa "Eunjung telah memutuskan untukmengambil 'Five Fingers'," dan "Dia akan memainkan peran Dami Hong, seorang gadis yang telah menyerah pada mimpinya karena keadaan keluarga yang sulit."


Seperti kita tahu T-ara akan merilis album baru mereka dan setelah itu akan menindaklanjuti dengan promosi , Eunjung diperdebatkan apakah dia bisa menyeimbangkan antara karier aktingnya dan musik. Pada akhirnya, dia memutuskan bahwa dia akan mengambil tantangan untuk menunjukkan satu lagi sisi dirinya di layar kecil dengan peran baru nya.

Core Contents Media lebih lanjut berkomentar, "Eunjung telah memegang peran akting bahkan sebagai anak sebelum debutnya," dan "Dia telah meningkat pesat melalui berbagai peran dia di 'Dream High 1' dan 'Coffee House'. Silahkan terus memberikan dukungan dan perhatian. "

‘Five Fingers’ adalah sebuah drama tentang pemuda yang berjuang untuk mengatasi hambatan masa lalu yang tragis dan , dan berjuang untuk mencapai impian mereka. Joo Ji Hoon akan memegang peran peran utama pria. Episode pertama akan mengudara pada 4 Agustus setelah ‘Gentlemen’s Class‘.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates