Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

JYJ Jaejoong (Prottect The Boss) Memeritahu Fans Kondisi Terakhir Infeksi Mata Yoochun



Jaejoong JYJ telah mengabarkan pada penggemar akan kondisi infeksi mata anggota YooChun . Jaejoong menulis ke Twitter-nya , "Untuk ‘JYJ Membership Week’ keluarga C-Jes bekerja sangat keras; penggemar, silahkan menikmati isi hati Anda. Meskipun saya merasa sangat buruk bagi Yoochun setelah melihat [bengkak] wajahnya hari ini, ia tersenyum lebar sambil menonton [kemajuan] eksposisi ~. Jangan khawatir terlalu banyak ^ ^. "

Seiring dengan tweet, Jaejoong mengupload foto dirinya dan Junsu berdiri di depan poster JYJ yang besar. Acara di mana foto itu diambil berada di eksposisi ‘JYJ Membership Week’ yang diselenggarakan oleh JYJ dan C-Jes Entertainment.

Selama acara ini, kami melaporkan bahwa Yoochun tidak mengambil pertanyaan dari wartawan. Telah terungkap bahwa alasan di balik ini adalah karena YooChun terkena infeksi mata, dan sebagai hasilnya wajahnya menjadi bengkak. Secara khusus, YooChun tampaknya memiliki kasus akut konjungtivitis, juga dikenal sebagai mata merah atau mata Apollo, yang disebabkan oleh perdarahan internal. Ini adalah infeksi mata umum, yang menginduksi semacam rasa sakit menyengat.

Karena peristiwa ini, tampaknya Jaejoong merasa perlu untuk berkomunikasi kepada para penggemarnya tentang kesehatan Yoochun dan pikirannya tentang eksposisi.

Fans yang membaca tweet menjawab, "Jadi Park YooChun-ssi memiliki konjungtivitis," "Aku suka bahwa Jaejoong-ssi [mengambil waktu untuk] menyampaikan kabar ini kepada kami seperti itu," dan, "Meskipun Anda mungkin mendapat infeksi mata setelah bekerja keras, [silahkan] segera sembuh. "




Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates