Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Siap Comeback, Super Junior Buat Heboh Pemberitaan K-Pop


Siap Comeback, Super Junior Buat Heboh Pemberitaan K-Pop

Segera setelah berita mengenai comeback Super Junior dipastikan oleh agensi SM Entertainment, berbagai situs sosial media dengan segera dibanjiri oleh antusias ELF. Hal ini beralasan, tahun lalu dengan album ke-5, MR SIMPLE, Super Junior berhasil meraih penghargaan tertinggi dari dua award musik Korea paling prestisius yakniGolden Disk Awards dan Seoul Music Awards.
Komentar dari ELF dengan berbagai bahasa langsung mengemuka tidak hanya di fanpage Super Junior, namun situs pemberitaan, media sosial, dan banyak lainnya seperti, "Tidak sabar untuk comeback SUJU!", "Sangat menantikan album baru mereka!" "Selamat datang, Super Junior! King of Global Hallyu Wave!" dan "Comeback Super Junior adalah yang paling dinantikan dari seluruh grup K-Pop!".
Dilansir en.korea.com, comeback ini juga akan sangat istimewa. Setelah ditinggal Heechul yang wajib militer September 2011, kini Kangin yang baru saja menyelesaikan wajib militer pada April 2012 resmi ikut ambil bagian. Dan member Kibum masih memutuskan hiatus dari album ke-6 ini.
Dalam berbagai forum ELF di berbagai tempat di dunia ini, dukungan penuh akan tetap terjadi. Mereka berjanji akan melakukan download album secara online melalui situs resmi dan membeli album ke-6 nanti. Bahkan Pre Order untuk berbagai negara sudah mulai dibuka ketika teaser pertama foto Eunhyuk dirilis Kamis (21/6) pagi.
Album ke-6 berjudul SEXY, FREE, & SINGLE ini akan dirilis secara digital pada 1 Juli mendatang, bertepatan dengan ulang tahun sang leader,Leeteuk. Sementara untuk CD akan mulai dijual pada 4 Juli nanti.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates