Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Hadir di DAHSYAT, BTOB Buat Fans Histeris


Hadir di DAHSYAT, BTOB Buat Fans Histeris
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, boyband baru agensi Cube, BTOB menggelar showcase di Hotel Mandarin Oriental pada Kamis (21/6). Usai sukses menggelar showcase tersebut, hari ini (22/6), BTOB hadir menjadi bintang tamu di acara DAHSYAT stasiun TV RCTI. 
Hadir dengan formasi lengkap, BTOB yang beranggotakan Eunkwang,Minhyuk, Hyunsik, Ilhoon, Changsub, Peniel dan Sungjae tampil mengenakan set kostum berwarna biru dan putih. Kehadiran mereka di studio RCTI segera disambut meriah oleh para penggemar mereka yang telah menanti sejak pagi.
Satu per satu para personil BTOB memperkenalkan diri mereka dalam bahasa Indonesia. "Halo, nama saya Eunkwang," sapa salah satu member. Member BTOB yang lain pun juga menyapa fans dalam bahasa Korea dan Indonesia
Saat diwawancara oleh para presenter yaitu Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, BTOB mengaku ini adalah kali pertama mereka mengunjungi Indonesia. Salah satu member mengungkapkan keinginan mereka untuk kembali lagi ke Indonesia suatu saat nanti.
"Suatu saat nanti kami ingin mengunjungi Indonesia (lagi) untuk konser maupun jalan-jalan," ungkap salah seorang personil BTOB. Dalam wawancara tersebut, BTOB berjanji akan membawakan sebuah lagu berjudul Insane di acara DAHSYAT pagi ini. 
Semakin tak sabar K-Pop lovers?

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates