Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Yunho Baru-baru ini mengaku sudah punya Pacar...

Yunho mengaku memiliki pacar (tunangan mungkin)


Yunho TVXQ baru-baru ini mengaku memiliki pacar, siapa dia mungkin mengharapkan untuk menikah. Dalam edisi Mei Klub Pria, Yunho ditanya tentang tipe ideal dan pendapatnya tentang percintaan. Yang mengejutkan, penyanyi ini mengungkapkan bahwa ia memang memiliki kekasih yang ia dapat berharap untuk menikah di tahun-tahun mendatang.

"Saya selalu memilih untuk menjaga hubungan saya pribadi, tetapi karena itu mendapat serius pada masalah perkawinan saya tidak ingin menyembunyikannya. Namun, ini masih merupakan bagian dari kehidupan pribadi saya, jadi saya berharap penggemar menghormati kedua saya dan privasi tunangan saya. "

Ketika ditanya mengapa dia akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan ini, Yunho mengakui bahwa karena itu seperti bagian bahagia dalam hidupnya, ia ingin berbagi dengan penggemar. "Ini adalah sesuatu yang akan menjadi bagian dari siapa saya dan saya pikir fans kami layak untuk tahu itu. Ini juga tidak adil untuk tunangan saya menyembunyikan sesuatu seperti ini. "

Yunho selalu mengaku ingin menikah. Selama sebuah episode dari "Taxi" TVN itu isu pernikahan juga dibesarkan.
Adapun tunangan, ia mengungkapkan bahwa mereka telah saling kenal selama 9 tahun sejak sebelum TVXQ memulai debutnya. Namun, karena jadwal sibuk TVXQ mereka tidak mulai berkencan sampai kemudian. Dia, seperti Yunho, ternyata fasih dalam kedua Jepang dan Korea dan Yunho bercanda mengatakan "Dia penyanyi hebat, saya mengatakan bahwa ia seharusnya mengikuti audisi."





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates