Pages

Kamis, 07 Juni 2012

10 Fakta Menarik Kim Hyun Joong - Selamat Ulang Tahun!



Lahir di Seoul, 6 Juni 1986, Kim Hyun Joong SS501 hari ini telah genap berusia 26 tahun (atau 27 tahun dalam hitungan usia di Korea). Para Triple S (penggemar SS501) pun bersuka cita merayakan hari ulang tahun sang penyanyi berbakat ini.

Selama ini Hyun Joong tak hanya dikenal dengan kualitasnya dalam hal bernyanyi dan menari dalam sebuah tim, namun juga sebagai solois.

1. Selain sebagai penyanyi, Kim Hyun Joong juga sangat populer sebagai seorang aktor. Bahkan tak hanya di Korea, drama-dramanya banyak yang juga sukses di pasar Asia, salah satunya adalah BOYS OVER FLOWERS.

2. Hobi Hyun Joong adalah mandi pagi-pagi sekali, namun sayangnya mandinya biasanya lama sekali.

3. Punya hobi main gitar, ternyata Hyun Joong hobi mengoleksi gitar, makanya para penggemar pun banyak yang memberinya kado berbagai jenis gitar.

4.Ternyata Hyun Joong pernah bilang bahwa ia percaya kalau alien itu ada, dan ia ingin sekali menampilkan lagunya di luar angkasa.

5. Bagian tubuh favorit Kim Hyun Joong adalah matanya.

6. Sebagai seorang pemalu, ternyata Hyun Joong paling tak bisa menggoda cewek, karena wajahnya bisa mendadak merah karena malu.

7. Hyun Joong sebenarnya jenius dalam matematika, namun ia lebih memilih berkarir di jalan musik.

8. Tak takut pada hantu, Hyun Joong pernah mengaku ia justru akan mengomeli hantu yang mengganggu dia.

9. Untuk para fans yang ingin membelikannya barang-barang couple, lebih baik tak usah, karena Hyun Joong tak suka barang-barang couple.

10. Hyun Joong ingin menikah sebelum usianya 30 tahun, dan punya 4 orang anak.





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates