Pages

Minggu, 10 Juni 2012

2nd Anniversary, Infinite Sumbang Lebih Dari Rp805 Juta ke UNICEF

Boyband Infinite membuktikan bahwa mereka adalah idola yang sangat peduli dengan sesama. Hal itu akan mereka buktikan pada tahun ini saat merayakan 2nd Anniversary semenjak debut pada 9 Juni 2010 lalu.


Untuk merayakannya, Infinite dan Inspirit (fans Infinite) akan menjadi bagian dari sebuah usaha menolong sesama. Di mana 20 dari 30 fans akan mempersiapkan sebuah acara charity spesial dan donor darah untuk Yayasan Anak Korea Penderita Leukimia.
Dilansir dkpopnews.net, Infinite juga mendonasikan lebih dari KRW100 Juta (sekitar  Rp805 Jutaan. Kurs 8 Juni 2012) ke UNICEF dan akan menjadi tenaga sukarelawan pada Sabtu (9/6) esok di pusat yayasan peduli anak di Kwangju.
Perwakilan Infinite menyatakan, "Infinite akan memperingati 2nd Anniversary dengan melakukan donasi dan menjadi pekerja sosial. Ini sudah dua tahun semenjak mereka debut. Dan mereka mendapatkan banyak hal semenjak debut sampai saat ini. Sehingga mereka akan melakukan yang terbaik untuk membayar seluruh cinta itu."
Sementara itu, kini Infinite yang baru saja comeback sedang sibuk mempromosikan lagu baru, Chaser yang meraih kemenangan di berbagai chart musik.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates