Pages

Rabu, 13 Juni 2012

2NE1 Akan Jadi Girlband Korea Pertama Yang Menggelar Tur Dunia

Para Blackjack di seluruh dunia sepertinya patut berbangga hati. Pasalnya, idola mereka, 2NE1 telah diumumkan akan menjadi girlband Korea pertama yang akan menyelenggarakan sebuah tur dunia.
Tur dunia tersebut akan diberi nama NEW EVOLUTION, dan akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan, di Olympic Gymnastics Arena, pada tanggal 28 dan 29 Juli. 2NE1 direncanakan akan mengunjungi 10 kota di 7 negara yang mencakup wilayah Asia, Amerika dan Eropa.
Sejak debut pada tahun 2009, 2NE1 memang telah memiliki banyak penggemar baik domestik maupun internasional. 2NE1 juga telah menyelesaikan konser pertama mereka di Jepang dan Korea, dengan jumlah total penonton lebih dari 70 ribu orang.
Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan, "2NE1 NEW EVOLUTIONakan  jauh lebih baik daripada konser-konser 2NE1 yang sebelumnya, karena para member akan dapat menunjukkan kemampuan dan penampilan mereka yang memukau di sana. Saat ini ada total 10 kota di 7 negara yang telah dijadwalkan, namun karena ada banyak permintaan dari negara-negara lain juga, maka kemungkinan daftar lokasi konser ini akan bertambah."
Bagaimana Blackjack, apakah kalian siap menyambut tur dunia 2NE1 ini?
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates