Pages

Senin, 11 Juni 2012

2PM Junsu Merilis OST Untuk ‘I Love Italy’



2PM Junsu merilis OST solo baru untuk drama tvN drama, ‘I Love Italy‘.

Bekerja dengan nama Jun K, ia akan merilis “Love… Goodbye” pada tanggal 12 Juni sebagai bagian dua dari seri OST drama. Berbeda dari gaya tari 2PM, lagu ini adalah balada tradisional yang memungkinkan dia untuk memamerkan keterampilan vokalnya.

Disusun dan ditulis oleh mAd sOuL cHiLd‘s Park Geun Chul, lagu ini menawarkan jajaran suara dan orkestra untuk menceritakan kisah seorang pria yang dipaksa untuk mengirimkan cintanya pergi.

JunSu menyatakan, "Saya senang bisa menyapa penggemar saya lagi dengan lagu solo baru. Saya mendengar bahwa drama telah melakukan dengan baik jadi saya minta rilis OST saya juga menerima cinta yang sama. "





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates