Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Akankah Nana Menjadi ‘Leader’ After School Berikutnya?


Setelah berita Kahi yang meninggalkan After School, kini perhatian Netizen telah bergeser ke pembicaraan tentang siapa yang akan menggantikan posisi Kahi sebagai ‘Leader’.
Mata Netizen yang tajam telah mengetahui tentang petunjuk, siapakah yang akan menjadi ‘Leader’ After School berikutnya, Netizen melihat apa yang mungkin bisa menjadi petunjuk yang terselubung di salah satu foto teaser mereka untuk album “Flashback”.


Dalam teaser grup, yang menampilkan delapan member, hanya Nana yang terlihat mengenakan sepatu berlapis emas, sedangkan sisa member lainnya hanya mengenakan sepatu hitam biasa.
Sebelumnya, ketika comeback untuk album “Bang!” Dua tahun lalu, Kahi juga menunjukkan gaya yang serupa dengan drum emasnya, yang membedakan dirinya dari member lainnya dan menandai posisinya sebagai ‘Leader’ After School.

Pledis Entertainment mempertahankan sikap netral dalam masalah ini, mereka tidak menyangkal atau membenarkan, mereka hanya mengatakan, “Kalian akan dapat mengetahui ketika menonton comeback mereka
pada tanggal 21Juni”.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates