Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Aktor Joo Ji Hoon Akan Segera Comeback dengan Drama Terbaru!


Aktor Joo Ji Hoon akan segera comeback ke dunia drama untuk pertamanya dalam lima tahun terakhir melalui drama terbaru SBS ‘Five Fingers‘ (judul sementara). Joo Ji Hoon akan memainkan peran sebagai seorang pianis luar biasa yang harus berjuang agar potensinya diakui karena berasal dari latar belakang keluarga yang kurang beruntung. Comeback ini sendiri juga menuai berbagai tanggapan positif dan negatif dari berbagai pihak karena seperti yang kita tahu, aktor ini pada tahun 2009 silam di-didakwa atas penggunaan obat-obatan terlarang dan dijatuhi hukuman enam bulan, ditangguhkan selama satu tahun dan harus mengikuti pelayanan masyarakat.

Setelah itu, ia kemudian terdaftar sebagai tentara wamil dan telah menyelesaikan tugasnya tersebut selama 2 tahun sebelum dikasting untuk film ‘I Am a King’. Saat ini, aktor drama Princess Hours ini masih dalam daftar larangan untuk tampil di stasiun TV KBS dan MBC.

Key East Entertainment selaku agensi Joo Ji Hoon menyatakan, “Joo Ji Hoon kini merefleksikan kekecewaan yang ia terima dalam hatinya. Dia minta maaf tentang apa yang telah ia lakukan dan mengenai comebacknya yang dipublikasikan kepada masyarakat, tapi ia menaruh banyak harapan dan kepercayaan kepada produser dan penulis yang sekaligus meyakinkannya untuk mengambil tawaran casting ini. Dia memutuskan untuk mengkonfirmasi tawaran tersebut setelah melihat banyaknya hal unik dari karakter yang akan ia perankan. Dia akan meminta maaf dengan kembali ke dunia dimana ia dulunya berkarir dan menunjukkan akting yang lebih baik. Ia juga bertekad untuk tidak mengecewakan orang-orang yang telah memberinya kesempatan dan akan melakukan yang terbaik untuk kembali menyapa para penggemarnya.“




Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates