Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Bagaimanakah Sejarah Cinta Pasangan Ji Hyun Woo dan Yoo In Na?


Ji Hyun Woo dan Yoo In Na, yang hadir sebagai pasangan di drama ‘Queen In Hyun’s Man’, kini hubungan fiksi tersebut menjadi kenyataan.

Namun banyak masyarakat penasaran, sejak kapankah hubungan mereka mulai dekat?

Pada siaran 18 Juni dari Program Radio KBS ‘Volume Up’, Yoo In Na mengakui bahwa dirinya tengah berkencan dengan Ji Hyun Woo dengan mengatakan, “Jadi, sekarang kita memulai hubungan yang indah”

Jawabannya datang 10 hari setelah Ji Hyun Woo mengaku padanya secara terbuka di fanmeeting drama mereka berdua.

Yoo In Na tidak mengeluarkan pernyataan apapun setelah pengakuan dari Ji Hyun Woo, tetapi ketika outlet media mempublikasikan foto-foto dari mereka berdua yang tengah kencan di malam hari, Yoo In Na merasa terdorong untuk membuat pernyataan publik tentang hal itu.

Baru-baru ini Yoo In Na menjelaskan sekilas melalui akun Me2day nya tentang bagaimana hubungan mereka telah berkembang secara alami.

Yoo In Na mengunggah foto dirinya dengan Ji Hyun Woo pada 16 April. Foto itu dari konferensi pers untuk drama, dan semua orang bisa merasakan kecanggungan diantara mereka berdua.

Hanya sebulan kemudian pada 23 Mei Yoo In Na kembali mengunggah foto dirinya dengan Ji Hyun Woo. Kali ini, tidak ada kecanggungan diantara mereka.

Keduanya terlihat saling berpelukan hangat.

Foto itu masih dari drama Queen In Hyun’s Man, tetapi akhirnya foto tersebut terbukti menjadi pertanda dari peristiwa yang akan datang.

Hanya dua minggu kemudian, Ji Hyun Woo menyusun keberanian dan mengaku bahwa dirinya menyukai Yoo In Na.

Dari April, sampai Mei, hingga Juni. Mereka berdua mulai menjalin kedekatan satu sama lain dan seiring berjalannya waktu, mereka berakhir sebagai pasangan resmi.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates