Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Dari 5 Member Hingga Duo, Bagaimana Tanggapan DBSK/TVXQ??



“Kami takut apakah orang masih akan menunggu kami“.

Itulah sepenggal kalimat ungkapan hati Yunho dan Changmin atas kekhawatiran mereka ketika pertama kali tampil sebagai duo yang awalnya merupakan grup berjumlah 5 orang.

Dalam premier film dokumenter SM Entertainment, “I AM”, DBSK Yunho dan Changmin menggunakan kesempatan tersebut untuk mengungkap kecemasan dan ketakutan yang mereka hadapi ketika comeback sebagai duo. DBSK menjadi grup beranggotakan dua orang setelah keluarnya JunSu, YooChun dan Jaejoong.

Yunho dan Changmin memulai penampilan pertama mereka sebagai duo pada bulan Agustus 2010 silam lewat konser “SM Town Live 10 – World Tour” yang diadakan di Seoul Olympic Stadium.

Ketika premier “I AM” kemarin, Yunho memulai dengan berkata, “Ketika penampilan panggung sudah di depan mata, kami takut apakah orang-orang masih akan menunggu kami. Itu rasanya tidak seperti comeback, tetapi lebih kepada pengharapan bahwa kami masih akan bisa melakukannya walau hanya kami berdua“.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Guru Lee Soo Man mengatakan kepada kami bahwa “Kalian berdua dapat sepenuhnya mengatasinya” setelah menonton penampilan kami tersebut.“

Setelah tampil diatas panggung untuk pertama kalinya sebagai duo, pasangan ini merilis single pertama mereka, “Why” pada awal tahun 2011 lalu. Single ini berhasil membawa mereka kembali ke pusat perhatian penggemar musik dan pada bulan Oktober masih ditahun yang sama, mereka tampil di pop mecca, Madison Square Garden untuk konser “SM Town Live” hingga sampai sekarang mereka bertahan sebagai duo yang masih mengusung nama DBSK alias TVXQ.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates