Pages

Senin, 11 Juni 2012

Dari Berbagai Ratusan Gaya Rambut, Manakah yang Merupakan Favorit Big Bang G-Dragon?


Penyanyi dan penulis lagu G-Dragon merupakan ikon fasionista di Korea. Baru-baru ini Osen bertanya kepada G-Dragon gaya rambut apakah yang paling ia sukai?

Di mini album ke-5 Big Bang, ia kembali membuat penggemar terkejut dengan gaya rambut tidak biasa, yaitu warna-warni dan panjang. Sehingga banyak Selebriti dan komedian melakukan parodi dari gaya rambut-nya.

Setelah rambut warna-warni tersebut, G-Dragon kembali merubah gaya rambutnya di MV terbaru ‘Monster’ dan mendapatkan banyak perhatian karena rambut merah cerah yang menyerupai setan.

Berbagai gaya rambut G-Dragon tampaknya tidak pernah mengecewakan para penggemarnya yang selalu mengantisipasi untuk penampilannya yang lebih berani dan baru.

Melalui 7tahun karirnya, ia telah mencoba berbagai ratusan gaya rambut yang berbeda. Sehingga banyak Orang bertanya-tanya apakah ada gaya rambut tertentu yang paling ia cintai.

Dia mengatakan kepada Osen , “gaya rambut terbaikku adalah dari album solo 1 ku dengan potongan bob pirang.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya aku mencoba rambut pirang dan membuat banyak perhatian . Aku merasa bahwa jika aku melakukan kegiatana solo.

aku harus mencari gaya yang berbeda dari konsep Big Bang. aku membawa semua kostumku dari Eropa dan Jepang untuk mencocokkan dengan rambut pirangku. Secara pribadi, aku merasa bahwa ini adalah rambut terbaikku. “

Dalam berita terkait, Big Bang baru-baru ini merilis edisi spesial album ’Still Alive’ dan telah menerima banyak cinta bahkan tanpa melakukan promosi.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates