Pages

Senin, 11 Juni 2012

Drama Park Yoochun Rooftop Prince menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di Taiwan



Baru-baru Rooftop Prince mengadakan siaran premier di Taiwan pada saluran GTV dimana ia mencatat rating pemirsa 1,46 persen, tertinggi sejauh ini dari setiap drama Korea di Taiwan.

Selain itu, komunitas penggemar situs untuk Rooftop Prince pada Baidou situs portal Cina sejauh ini telah mencapai lebih dari 59.000 pengikut pada tanggal 11 dan cepat mendekat tanda 60.000 sementara fans Park Yoo Chun di Baidou memiliki lebih dari 80.000 anggota.

Di situs video terbesar China, Youku, video terkait Rooftop Prince telah diputar sekitar 70 juta kali, mencatat nilai rata-rata 9,4 dari 10 dan telah mengumpulkan lebih dari 110.000 tanggapan untuk membuatnya nomor satu drama Korea di situs.

Sebuah drama televisi dalam industri menambahkan, "Meskipun drama belum secara resmi disiarkan di China popularitas benar-benar mengejutkan. Selain chemistry besar antara staf dan aktor, tanpa cacat karakter Park Yoo Chun transformasi saat ia membawakan peran antara Joseon dan Seoul tampaknya akan menerima respon yang besar dari penggemar. "

Rooftop Prince juga akan membuat premier televisi di Jepang Juli ini.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates