Pages

Senin, 11 Juni 2012

Eunhyuk Pasrah Ditowel SNSD di Konser SMTown Taiwan



Ada pemandangan lucu saat konser SMTown Live III berlangsung di Taiwan Hsinchu County Stadium, Taiwan, 9 Juni lalu. Di akhir konser, seluruh artis penampil tampil bersama di atas panggung untuk pamit undur diri ke penonton. Eunhyuk yang berdiri di sebelah Girls' Generation menjadi korban keusilan personil girlband itu. Entah mungkin merasa gemas dengan Eunhyuk atau ingin menggodanya, di atas panggung Kwon Yuri, Sooyoung dan Tiffany asyik mencoleki lengan Eunhyuk dengan genit.


Personil Super Junior itu pun merasa terganggu saat ditowel-towel oleh mereka. Dia pun memasang wajah pasrah yang lucu. Video ekspresi lucu Eunhyuk saat dicolek-colek itu banyak beredar di internet. Tidak sedikit fans
yang dibuat tertawa oleh tingkah lucu Eunhyuk dan Girls' Generation ini.

Konser SMTown Live III dimeriahkan artis-artis SM Entertainment dan ditonton lebih dari 30 ribu orang yang
memadati arena konser. Mulai dari BoA, TVXQ, Super Junior, Zhang Li Yun, Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, Super Junior-M, Taetiseo dan duo Eunhyuk-Lee Donghae.



Selama empat jam penuh, para artis penampil membawakan lebih dari 50 lagu. Walau konser berdurasi cukup lama, tapi penonton dibuat betah dengan berbagai aksi panggung menarik dari masing-masing artis pengisi.
Konser akan berlanjut ke Jepang pada Agustus mendatang.







Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates