Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Fans Merayakan Ulang Tahun SNSD YoonA Dengan Kado Spesial



Yoona merayakan ulang tahunnya yang ke-23, dan kado spesial dari fans menjadi topik panas.

Fan club SNSD “Smile Yoona” mem-posting sebuah iklan di koran harian untuk merayakan ulang taun ke-23 Yoona, menarik banyak perhatian publik.

Pada iklan tersebut terbaca, “Bunga, hujan turun. Namun itu dari dewi kami Yoona ‘Love Rain.’ Aroma Yoona membuat kami melupakan masalah kami dan diri kami karena kami jatuh cinta lagi padanya. Kami telah menjadi fans-nya di bawah nama SONE.”

Fans SNSD Yoona berkumpul tiap tahun pada tanggal 30 Mei untuk merayakan ulang tahunnya dengan memasang iklan. Tahun lalu, fans Yoona memasang iklan yang terbaca, “Kau punya mata bulat dan leher panjang dan kurus persis seperti rusa yang cantik.” Setelah itu fans SNSD mulai memanggil Yoona dengan sebutan “rusa.”

Netizen yang melihat iklan ulang tahun Yoona berkomentar, “Semoga kau memiliki hari ulang tahun yang menyenangkan,” “Kami mendukungmu Yoona,” “Fans Yoona memberinya kado ulang tahun yang keren,” dan “SNSD punya fan club yang benar-benar baik.”

Baru-baru ini, Yoona membintangi seri drama KBS “Love Rain,” yang telah berakhir awal minggu ini. Sekarang ia akan menggunakan waktunya untuk tampil bersama member SNSD lainnya.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates