Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Ha Ji Won Kembali Menjadi Si Cantik


Aktris Ha Ji Won baru-baru ini melepas seragam tempur dan setelan pelatihan dan kembali sebagai keindahan.
Pada tanggal 6 Juni Ha mentweet gambar dengan komentar, "Saya bertemu warga Korea dan orang-orang yang
suka film di sebuah teater di LA. Mereka menyambut saya begitu banyak dan saya punya banyak menyenangkan dengan mereka. Ah, Korea panas. Saya mengambil gambar selama pertemuan. Saya sangat gugup. "

Dalam gambar, Ha mengenakan gaun putih feminin dan tersenyum pada kamera. Dia juga membuat tanda V dan
memamerkan kaki indahnya. Dia terlihat berbeda dari ketika ia muncul pada hari Rabu-Kamis seri MBC The King Two Hearts sebagai petugas Korea Utara dan di film Korea sebagai pemain pingpong.

Orang-orang menjawab: "Ha akhirnya terlihat begitu indah lagi setelah waktu yang lama." "Aku tersenyum pada Anda". "Saya berharap film ini akan mendapat banyak tanggapan yang menguntungkan ."




Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates