Pages

Jumat, 01 Juni 2012

JYJ Jaejoong Menerima Respon Positif Untuk Akting Perdana di Drama Sejarah



JYJ Kim Jae Joong menerima pujian untuk sageuk (drama sejarah) pertamanya dengan berakting untuk drama MBC Dr Jin.

Dengan episode satu dan dua dari ‘Dr Jin’ yang ditayangkan pada tanggal 26 dan 27, KimJae Joong berusaha untuk berubah menjadi karakter Kim Kyung Tak, menggunakan dialek sageuk dan suara yang bernada rendah.
Kim Jae Joong juga menerima pujian untuk ekspresi yang beragam dan mampu menunjukkanketegasan seorang perwira tinggi, kasih sayang terhadap seseorang yang dicintainya, dan rasa sakit karena lahir di luar pernikahan.

Tapi karena ini merupakan akting pertama Jaejoong untuk drama sejarah, ia tetap mengalami saat-saat canggung selama dua episode.

Setelah episode penayangan, ’Dr Jin, ” Kim Jae Joong, ‘dan’ Kim Young Tak’ menduduki peringkat tinggi pada situs portal dan menerima berbagai komentar seperti ”Akting sageuk pertamanya cukup bagus”

Selain itu, # JJinDrJin juga menjadi Trending Topic Twitter di negara Singapura, Hong Kong,dan Taiwan, dan membuktikan popularitas Kim Jae Joong sebagai bintang hallyu.

Untuk OST dari Dr Jin yang dinyanyikan oleh Jaejoong, juga telah menerima popularitas. Lagu tersebut berhasil menempati Chart musik.





Source : KDMI Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates