Pages

Minggu, 17 Juni 2012

JYJ Junsu menyelesaikan konser di jakarta dengan sukses bersama 2500 penonton.



JYJ Junsu baru-baru ini telah menyelesaikan konser di jakarta dengan sukses, berinteraksi dengan 2.500 penggemar yang menghadiri acara tersebut.

Pada tanggal 16 Juni, Junsu mengadakan konser ‘XIA’s first Asian Tour in Indonesia‘ dan memberikan performance yang menggoyang para penonton selama dua jam penuh. Bersama dengan lagunya, “Tarantallegra“, Junsu juga menampilkan “Even though you already know” , “I hate love”, “Fever”, “Set me Free”, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga talk show dimana Junsu menunjukan beberapa kalimat yang dia pelajadi. “Saya XIA. Apakah kalian semua bersenang-senang? Aku mencintai kalian“, Katanya dalam bahasa Indonesia.

Setelah menyelesaikan konsernya, Junsu menyatakan keheranan akan popularitasnya yang tinggi di negara itu. “Aku tidak percaya aku menyanyi di Indonesia. Semua kreditnya untuk penggemar. Aku bisa menggelar konser yang bagus meskipun ini pertama kalinya aku di negara ini. Aku benar-benar berterima kasih dan berjanji akan kembali lagi“, katanya.

Junsu dijadwalkan untuk melanjutkan Asia Tour-nya dengan pemberhetian yang ketiga pada tanggal 23 di Taiwan.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates