Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Kyuhyun Super Junior Tak Dikenali Seniornya di SM Entertainment?



Siapa yang tak mengenal member termuda Super JuniorKyuhyun? Selain termasuk jajaran vokalis utama di Super JuniorKyuhyun juga telah mendapatkan tempat di hati para penggemarnya sejak awal kemunculannya bersama member Super Junior yang lain.
Namun ternyata, penyanyi senior Korea, Bada, mengejutkan para pembawa acara dan bintang tamu saat ia mengakui ia tak tahu bahwa Kyuhyun yang duduk di depannya adalah member Super JuniorBada sebelumnya adalah personil grup S.E.S yang sukses bernaung di bawah SM Entertainment, sebelum akhirnya ia keluar dari SM Entertainment untuk bersolo karir.
Pada episode acara RADIO STAR yang ditayangkan pada tanggal 13 Juni, para bintang tamu yaitu BadaKim Wan Sun dan Hyorin Sistar hadir. MC Yoon Jong memulai acara dengan mengatakan, "S.E.S mungkin adalah grup yang membangun fondasi di SM Entertainment." Kemudian Kyuhyun menimpali, "Ya, itu benar."
Kemudian tiba-tiba Bada terlihat terkejut dan bertanya, "Kyuhyun, kamu dari SM? Apa kamu member Super Junior Kyuhyun?" Setelah sempat heran, Kyuhyun kemudian tertawa sembari menjawab, "Ya, aku Kyuhyun yang itu."
Kyuhyun Bada
Radio Star foto: via Soompi.com
Dalam kesempatan tersebut Kyuhyun juga mengungkapkan bahwa Ryeowook Super Junior adalah penggemar berat Bada. "Ryeowook adalah penggemar berat noona. Ia bahkan memiliki fan sign bertuliskan, 'Bada Ryeowook'," ungkapnya.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates