Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Lee Joon MBLAQ Dipilih Sebagai Model untuk Kampanye Anti Jerawat



Lee Joon MBLAQ kini sedang diperkirakan menjadi ‘blue chip’ baru dari dunia hiburan karena kini ia telah dipilih untuk mempromosikan perawatan kulit- anti jerawat.

Lee Joon telah dipilih sebagai model untuk ‘Acne Stress GO AWAY Campaign‘, yang diluncurkan oleh mereka produk anti jerawat Brevoxyl.

Seorang wakil dari Brevoxyl berkomentar, “Kami memilih Lee Joon sebagai model kampanye kami karena ia memiliki basis penggemar yang meluas mulai dari penggemar di usia remaja usia 20an, dan ia memiliki citra cerah, optimis serta kulitnya yang sehat sehingga ia akan cocok dengan ‘Acne Stress GO AWAY Campaign”

‘Acne Stress GO AWAY Campaign‘, adalah salah satu acara yang bertujuan untuk memberikan perawatan kulit dan tips untuk orang-orang yang berjerawat dan memiliki masalah kulit lainnya terutama di musim panas.

Dan Lee Joon akan menunjukkan kulit yang sehat serta popularitas dirinya di antara penggemar yang kini telah meluas, sehingga ia telah dipilih untuk berpartisipasi dalam kampanye tersebut.

Berbeda dari sikap dirinya yang biasa main-main, Lee Joon menampilkan keyakinannya dan kulit bersinar untuk kampanye ini

Ia mengatakan “Stres adalah musuh utama ketika datang jerawat, Sangat penting untuk mencoba dan tidak tertekan dengan jerawat. aku mendengarkan musik atau peregangan untuk meredakan stres. “





Source : KBPK Fanclu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates