Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Lee Min Ho, Hallyu Star Nomor 1 di Jepang



Aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho mendapatkan status sebagai Hallyu Star nomor satu di Jepang. Selasa (12/6), menurut agensi Min Ho, Starhaus Entertainment, Min Ho meraih posisi pertama sebagai Hallyu Star Terbaik di majalah Jepang, Want to Know More! Korean TV Drama.
Majalah itu reguler menjual 80 ribu kopi majalah setiap bulanannya. Dan mereka memperkenalkan drama serta film asli Korea Selatan kepada masyarakat Jepang. Majalah itu dipercaya dan dibaca oleh banyak orang lantaran bekerja sama dengan Kyodo News, kantor pemberitaan paling berpengaruh dan dipercaya di Jepang.
Dilansir soompi.com, setelah Lee Min Ho, di posisi berikutnya ada Lee Jun Ki. Sementara posisi keempat sampai kelima masing-masing adalahCha Seung WonPark Shi Hoo dan Jang Geun Suk.
Sesuai dengan peringkat itu, perwakilan majalah menyatakan, "Saat ini di Korea, ada acara yang digelar oleh fans di Seoul dengan menggunakan billboard electric. Mereka memperingati debut enam tahun Lee Min Ho di industri entertainment Korea Selatan. Min Ho meraih posisi pertama sebagai pria yang paling banyak diinginkan untuk diajak kencan."
Sementara itu, kini Min Ho sedang disibukkan untuk syuting drama terbarunya, SBS Faith yang akan mulai ditayangkan pada Agustus nanti.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates