Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Popularitas SNSD Yuri Diantara Ajumma Meningkat Setelah Drama ‘Fashion King’



SNSD Yuri baru-baru ini berbicara tentang perbedaan yang ia rasakan setelah syuting serial TV. Yuri kini mendapatkan popularitas di antara ajumma setelah berakting pada Drama Fashion King yang baru saja berakhir.

Yuri mengatakan, “Aku tampil di sebuah serial TV untuk pertama kalinya dan itu sangat sulit. Sulit bagi ku untuk tampil di drama tetapi aku juga harus tampil menyenangkan saat pemotretan. “

Dia menambahkan, “Setelah tampil di drama tersebut, banyak pria dan wanita yang telah menikah mengenalku. Mereka mengenaliku sebagai tokoh yang berperan di drama ‘Fashion King’ ketika melihatku di jalan atau di restoran. aku menyadari betapa kuatnya drama tersebut. “

Dia juga berbicara tentang rencana masa depannya. “aku ingin tetap tampil di drama TV di masa depan. Aku ingin terus menantangkan diriku sebagai seorang aktris. “





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates