Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Proyek Drama Penyanyi Ballad Korea, Tim + Kolaborasinya dengan Penyanyi Indonesia, Astrid



Kpopers Indonesia mungkin sudah banyak yang tahu ya jika penyanyi ballad asal Korea bernama Tim tengah sibuk syuting drama/sinetron kerjasama Korea-Indonesia berjudul “Saranghae, I Love You” yang rencananya bakal tayang bulan depan, Juli distasiun TV Indosiar.

Syuting dramanya sendiri sudah dimulai dari akhir bulan Maret lalu dimana pengambilan gambarnya di Korea dan juga di Indonesia. Kali ini Tim melirik dunia akting dengan beradu peran bersama aktris cantik Indonesia yaitu Revalina S. Temat dalam drama yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan. Indrayanto Kurniawan sendiri pernah menyutradarai sejumlah sinetron dan film, di antaranya sinetron serial AAdC? Sekar, Air Mata Cinta. Titip Rindu serat film layar lebar Saus Kacang dan Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap.

Drama kolaborasi Asia Top Entertainment (perusahaan Korea di Indonesia) dengan rumah produksi Digital Network Art ini bercerita mengenai penyanyi Korea bernama Young Min (Tim) yang mengunjungi Indonesia untuk menyelesaikan kesalahpahaman antara ia dan ayahnya mengenai sosok sang ibu. Selama berada di Indonesia, Young Min akan menemui banyak kejadian tak terduga hingga menambah intrik sinetron ini. Selain itu, sinetron yang sudah dijadwalkan ber-episode 30 ini juga akan menggambarkan kebudayaan dua negara didalamnya.

Untuk penayangannya sendiri akan diambil alih oleh stasiun TV Indosiar mulai Juni mendatang pukul 21.00 WIB dan juga akan ditayangkan di Malaysia.

Untuk soundtrack drama ini sendiri tak lain merupakan salah satu proyek berkolaborasi Tim dengan penyanyi solo Indonesia, Astrid untuk remake lagu tahun 2003 Tim, berjudul “I Love You (Saranghapnida)”.

Lagu yang dinyanyikan kembali oleh Astrid dalam versi bahasa Indonesia ini ditambah dengan kolaborasi bahasa Korea dari Tim, menurut laporan dari media telah berhasil menjuarai beberapa chart radio di Indonesia.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates