Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Revalina S. Temat Belajar Bahasa Korea Demi 'Saranghae, I Love You'



Akhir-akhir ini Revalina S. Temat tengah sibuk syuting sinetron kolaborasi Korea Selatan-Indonesia, "Saranghae, I Love You". Karena sebagian lokasi syuting sinetron itu dilakukan di Negeri Ginseng tersebut, maka Reva pun rela belajar Bahasa Korea.

"Aku belajar sedikit-sedikit Bahasa Korea," ujar Reva. "Tapi susah banget." 

Untungnya, karakter yang ia mainkan tak diharuskan berdialog menggunakan Bahasa Korea. Di sinetron ini, aktris "Ummi Aminah" itu berperan sebagai gadis Bali bernama Ayu. Ayu dikisahkan jatuh cinta pada seorang bintang Korea yang diperankan oleh Tim Hwang.

"Untuk karakter Ayu nggak ada dialog bahasa Korea. Memang karakter Ayu nggak bisa Bahasa Korea," tambahnya. "Ayu itu peran yang sangat menantang karena syuting di Korea dan pakai tiga bahasa. Pakai Bahasa Inggris, Indonesia dan Korea saat proses syuting."

"Saranghae, I Love You" menceritakan tentang penyanyi Korea, Kim Young Min (Tim Hwang), yang datang ke Indonesia untuk mencari kebenaran mengenai kisah ibunya. Ia pun bertemu dengan seorang gadis Bali bernama Ayu (Reva) dan jatuh cinta padanya. Namun kisah cinta ini bukannya tanpa halangan karena adik Ayu, Dewi (Rini Yulianti), ternyata juga menyukai Young Min.

Rencananya, sinetron arahan sutradara Indrayanto Kurniawan ini akan tayang mulai 16 Juli setiap Senin-Jumat pukul 20:30 WIB, di Indosiar. Sinetron yang akan diproduksi dalam 30 episode itu akan menyuguhkan keindahan Bali dan Pyeongchang. Tak hanya di Indonesia, "Saranghae, I Love You" juga akan diputar di stasiun TV Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia dan Selandia Baru.





Source : KDI Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates