Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Salah satu Member SNSD Memiliki Kedekatan dengan Seorang ‘Pria’?




Siapakah pasangan idola yang bersembunyi dalam bayang-bayang ‘pelindung Seohyun’. Seohyun baru-baru ini menjadi berita terpanas dengan serangkaian foto yang menunjukkan dirinya berusaha melindungi Taeyeon agar tidak tersandung dengan gaunnya di acara ‘MBC Korean Music Wave in Google’ yang berlangsung pada 21 Mei.

Dalam foto tersebut, ada hal lain yang terjadi dan mendapatkan perhatian lebih daripada kebaikan yang seohyun lakukan. Perhatian itu tertuju pada pasangan idola yang saling merangkulkan tangan mereka satu sama lain, mereka terlihat berjalan di sebelah kanan Seohyun.

Perempuan berambut panjang, adalah member Girls‘ Generation (SNSD), karena dia mengenakan baju yang sama seperti Seohyun, tetapi siapakah pria tersebut?

Akhirnya teka-teki tersebut terungkap, seseorang yang tertangkap kamera tersebut adalah bukan pria, melainkan f (x) Amber. Pakaian tersebut sama dengan yang dipakai-nya saat tampil di panggung bersama f(x).


Untuk ini, netizens merasa lega, ’bahwa pria itu adalah Amber’, hal ini menjadi sangat lucu’ dan ‘Amber juga pasti terkejut dengan situasi seprti ini.




Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates