Pages

Minggu, 10 Juni 2012

Shindong SuJu Beri Diskon 90 Persen di Situs Dagangannya



Shindong mengumumkan kabar gembira kepada seluruh fans setianya. Untuk berterima kasih atas dukungan fans selama ini kepadanya, Shindong memberikan diskon besar-besaran untuk fans yang ingin membeli produk dagangan di situs shopping mall buatannya, Multisung.

Diskon yang diberikan Shindong tidak tanggung-tanggung. Personil Super Junior ini memberikan diskon sebesar 90 persen kepada semua customer karena shopping mall yang dibentuknya itu meraih sukses besar.

"Aigo, sedikit memalukan membicarakan tentang itu. Daebak!" tulis Shindong di akun me2day-nya. "(Bisnis) ini sukses. Jadi untuk semua orang! Kami akan memberikan kalian diskon hingga 90 persen! Hanya untuk 7 hari saja! Yohoo!!"

"Ada juga event besar!! Yang akan menjual banyak barang di sana," lanjutnya. "Tujuanku bukan untuk mendapatkan uang. Aku sangat senang sekali!"

Fans kemudian banyak yang mengomentari foto baru Shindong itu. "Kenapa rambutmu seperti itu? Kemana matamu? Kenapa jadi kuning?" komentar fans. "lol aku ingin berbelanja di sana," komentar fans lainnya.





Source : KT Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates