Pages

Minggu, 17 Juni 2012

SISTAR Hyorin Dikecam Karena Mengkritik Acara “M! Countdown”



Sebuah papan komunitas online baru-baru ini memposting screenshot wawancara SISTAR di salah satu program TV Mnet yang menimbulkan tanggapan pro dan kontra dikalangan para netizen. Screenshot tersebut mengenai komentar Hyorin tentang acara musik Mnet ‘M! Countdown‘.

Foto yang diupload tertanggal 15 Juni 2012 itu bertuliskan caption, “SISTAR Hyorin secara terang-terangan mengkritik sebuah siaran“. Berdasarkan keterangan pada screenshot wawancara dimana SISTAR ditanya mengenai “Bagaimana tanggapan SISTAR mengenai ‘M! Countdown’?” dan Hyorin pun menjawab dengan berkata, “Yah, mereka tidak pernah memberikan posisi pertama [pada kami]. Apakah siaran tersebut tidak memahami perasaan SISTAR?” kemudian member Dasom menambahkan, “Siaran yang terlalu ketat?“.

Karena jawaban dari Hyorin inilah yang kemudian menimbulkan beragam tanggapan baik yang bernada pro maupun kontra. Netizen yang merasa kurang setuju dengan komentar SISTAR dalam wawancara tersebut kemudian menyatakan kekecewaan mereka dengan menuliskan komentar seperti, “Jujur saja, menurutku mereka jadi sedikit sombong setelah semakin populer”, “Ini kalian anggap lucu? Ini terlihat arogan bagiku” dan “Ada baiknya berhati-hati dengan kata-kata yang bisa menyebabkan keselapahaman diantara orang-orang.”

Namun tidak semua menganggap komentar SISTAR itu sebagai suatu pernyataan yang perlu dipikir dua kali sebelum dikatakan karena masih ada yang mendukung dengan komentar-komentar diantaranya, “Hyorin lucu. Aku rasa mereka memang tidak pernah memenangkan tempat pertama di ‘M! Countdown’. Soyu terlihat khawatir? sangat lucu”, “Aku suka Hyorin” dan “Tenang, mereka mengatakan itu untuk bercanda. Tidak ada maksud apa-apa“.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates