Pages

Jumat, 01 Juni 2012

SNSD YoonA: “Terima Kasih Atas Semua Ucapan Selamat Ulang Tahun”



SNSD Yoona, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-23, mengucapkan terima kasih pada fans-nya.

Pada tanggal 31 Mei, Yoona meng-upload foto di atas melalui website resmi SNSD dan menyapa fans-nya. Ia berkata, “Terima kasih karena telah menonton dan mendukung seri ‘Love Rain’ dan atas ucapan selamat ulang tahun untukku.”

Ia menambahkan, “Berkat kalian, aku punya banyak energi dan banyak kesempatan untuk bekerja. Aku sangat senang karena aku telah menyelesaikan syuting dramaku dan menerima banyak ucapan ulang tahun. Aku juga makan malam dengan member grup.”

Yoona juga berterima kasih pada fans-nya yang berasal dari luar negeri.

“Aku juga sangat senang, banyak fans dari seluruh dunia yang juga mengucapkan selamat ulang tahun untukku. Terima kasih, SONE. Aku telah belajar banyak dari cinta kalian. Mohon dukung aku seperti yang kalian lakukan sejauh ini dan milikilah pikiran positif mengenai apapun di sekitarku. Terima kasih dan selalu cinta kalian.”

Yoona sebelumnya muncul di KBS ‘Love Rain’ bersama Jang Geun Suk dan ia akan merilis single baru “Paparazzi” di Jepang pada tanggal 27 Juni.





Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates