Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Wonder Girls Buka-Bukaan Soal Tipe Cowok Ideal

Pada tanggal Juni, girlband Wonder Girls hadir sebagai bintang tamu di Radio SBS Jung Sun Hee's A NIGHT LIKE TONIGHT.Dalam acara tersebut Wonder Girls menjawab pertanyaan dari penggemar tentang tipe cowok ideal mereka.
Yoobin mengatakan, "Tipe idealku adalah cowok yang atletik." Hyerim menimpali, "Baru-baru ini kriteria cowok idamanku berubah. Aku lebih suka cowok yang aku bisa belajar banyak darinya."
Yeeun mengatakan bahwa dirinya menyukai seorang fatalis. Ia juga menambahkan, "Aku adalah tipe orang yang tak bisa menolak orang lain, makanya aku tidak suka kencan buta."
Sohee menjawab, "Aku menyukai seseorang yang dapat membuatku merasa nyaman." Meskipun demikian, saat ditanya pendapatnya tentang orang yang memiliki kepribadian menyenangkan namun tak terlalu tampan,Sohee dengan jujur menambahkan, "Aku juga melihat penampilan."
Dalam episode tersebut, para personil Wonder Girls juga sempat berbicara tentang kehidupan sehari-hari mereka di Amerika. Mereka mengungkapkan, "Awalnya kami punya kebiasaan makan di luar, tapi lama-lama kami mulai memasak, dan membuat berbagai menu seperti krim pasta. Kini kami mampu membuat berbagai jenis makanan."
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates