Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Yang Hyun Suk: “Big Bang-2NE1′s new songs are 100 points out of 100 points”


Pilar YG Entertainment (YG) , Big Bang dan 2NE1 akan comeback satu demi satu. Industri musik dan fans sama2 menunjukkan peningkatan jumlah ketetarikan dalam hal ini.

CEO YG Yang Hyun Suk mengatakan pada edaily star pada tanggal 29, “setelah Big Bang merilis lagu baru pada tanggal 3 dan 6 Juni, album baru 2NE1 juga telah dikonfirmasi untuk rilis pada bulan Juni.”

Mereka juga memuaskan dahaga para fans 2NE1. Dengan diproduseri Teddy , 2NE1 saat ini telah menyelesaikan paling sedikit 7 lagu. Mereka juga saat ini di tengah memikirkan lagu yang ditetapkan sebagai title track di antara 3 lagu. 2NE1 direncanakan untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan siaran selama album ini dirilis, dan belum ditentukan apakah akan menjadi full album atau mini album yang akan dirilis.

Yang Hyun Suk juga berkata, “” Big Bang dan 2NE1 keduanya berada di titik di mana mereka bersatu sejak debut mereka dan berada dalam keadaan terbaik untuk melakukan musik mereka. “Ia melanjutkan,” Secara pribadi, saya pikir saya ingin memberikan kedua grup 100 poin dari 100 poin untuk lagu baru mereka. “

“I’m more at ease with 2NE1 especially.. 2NE1 selalu sukses dengan merilis lagu yang baik. Mereka tim yang sudah mendapat pengakuan berkaitan dengan kekuatan dan juga fashion mereka. Comeback mereka kali ini tentu patut untuk diantisipasi. “





Source : KDMI Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates