Pages

Jumat, 15 Juni 2012

2PM - 2AM Rilis Full PV Untuk 'One Day'


2PM - 2AM Rilis Full PV Untuk 'One Day'
Dilansir allkpop.com, seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa dua boyband papan atas Korea yakni 2PM dan 2AM akan bergabung bersama dalam sebuah unit grup istimewa.
2PM dan 2AM juga merilis sebuah film dokumenter berjudul BEYOND THE ONEDAY, STORY OF 2PM & 2AM. Dan dalam film itu, mereka berkolaborasi bersama untuk menyanyikan lagu One Day sebagai theme song film tersebut.
Setelah merilis cover album untuk lagu itu serta teaser untuk PV One Day, kini 2PM dan 2AM merilis full PV untuk lagu One Day. Dan sudah bisa ditebak jika Hottest (fans 2PM) dan I AM (fans 2AM) pasti begitu mereka nantikan.
PV terbaru ini baru saja dirilis melalui channel YouTube resmi Sony Music. Dalam PV itu, mereka tampil dengan kostum yang begitu keren dan sempurna. Ada kabar beredar bahwa baik 2PM dan 2AM akan menggelar showcase bersama.
Boyband 2PM dan 2AM memang memiliki ciri khas masing-masing yang saling melengkapi. Jika selama ini 2AM dikenal sebagai salah satu boyband dengan kualitas suara yang luar biasa, maka 2PM dikenal sebagai salah satu boyband dengan kualitas koreografi istimewa.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates