Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Demi Konser di Indonesia, Junsu JYJ Ubah Warna Rambut


Demi Konser di Indonesia, Junsu JYJ Ubah Warna Rambut

Menggelar konser perdana di Indonesia, personil boyband JYJ, yakni Junsu ternyata memberikan kejutan khusus untuk fans nya di tanah air. Menurutnya, Indonesia adalah negara indah yang mempunyai banyak pulau.
Oleh karena itu, Junsu pun mengubah warna rambutnya menjadi biru laut sesuai dengan Indonesia yang merupakan negara maritim yang banyak pantai dengan langit biru.
"Model rambut saya baru ganti kemarin untuk persiapan ke Indonesia. Karena Indonesia salah satu negara pulau, sekitarnya pantai biru, jadi saya mengikuti warna laut," ujarnya ketika ditemui saat menggelar konferensi pers di Swargaloka Room, JITEC, Mangga Dua Square, Jumat (15/6).
Junsu yang tiba di Jakarta pada Kamis (14/6) malam memang kelihatan berbeda. Warna rambut yang berwarna biru laut menjadi sesuatu yang membuatnya makin terlihat menarik.
"Selama 4-5 bulan lalu pernah warna lain, tapi bosan, jadi ganti ke warna sesuai negara ini," lanjutnya.
Seperti diketahui, member boyband JYJ ini dipastikan akan tampil di Indonesia dalam solo konser pertamanya di Indonesia bertajuk Xia Junsu 1st Asia Tour in Jakarta. Konser ini akan dihelat di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada 16 Juni 2012 besok.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates