Pages

Senin, 04 Juni 2012

2PM Sukses Konser 6 Hari di Budokan Jepang



2PM sukses menggelar konser besar selama 6 hari berturut-turut (Six Beautiful days) di Budokan Jepang dari mulai tanggal 24 sampai 31 Mei 2012.

Konser ini dihadiri oleh 10.000 orang untuk masing-masing pertunjukan dan mencapai total 60.000 penonton yang hadir menyaksikan konser 2PM selama 6 hari.

2PM menunjukan kelasnya dengan penampilan bersemangat selama dua jam 30 menit menghibur seluruh fans setia mereka. Mereka membawakan beberapa lagu hit seperti Tired of Waiting, I Hate You, HOT, Take Off, 10 Out of 10, Hands Up, I Can't, serta lagu dari single terbaru mereka "Beautiful"

Puncak utama dari setiap konser mereka adalah pertunjukan solo dari masing-masing anggota 2PM pada setiap hari nya sesuai dengan jumlah anggota 2PM 6 orang. Dimulai dengan Chansung pada hari pertama kemudian Taecyeon hari kedua, Wooyoung, Nichkhun, JunSu dan terakhir, Junho pada 31 Mei.

Taecyeon mengatakan, "Masing-masing dari enam anggota tampil dengan konsep mereka sendiri untuk setiap hari. Setiap anggota punya waktu 1 hari untuk menampilkan kinerja solonya, hal tersebut khusus karena ada kelebihan dari setiap anggota, itulah yang membuat konser ini berbeda dari grup lain."

Dengan tingginya respon fans untuk konser budokan tersebut, 2PM sekali lagi mengangkat popularitas Kpop di Jepang yang sudah sangat luar biasa, mereka juga grup pertama yang menggelar konser selama 6 hari berturut-turut di Nippon Budokan.

Karena banyaknya fans yang masih antusias dan tidak kebagian tiket konser Budokan, 2PM berencana akan mengadakan konser tambahan di Arena Yokohama pada tanggal 5 - 6 Juni 2012





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates